Pengertian dan sejarah Goggle Crhome


Pengertian dan sejarah Goggle Crhome

Goggle Crhome adalah sebuah aplikasi software yang bisa di gunakan untuk acces internet. Goggle crhome lahir tanpa tidak sengaja dari Larry Page dan sergey brin di universitas stanford. pada january tahun 1996
Pengertian dan Sejarah Chrome OS

     Goggle Chrome OS adalah sebuah proyek open source yang bertujuan untuk membangun sebuah sistem operasi yang menyediakan pengalaman komputasi yang cepat, sederhana, dan lebih aman bagi orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di web. Di sini Anda dapat memeriksa dokumen desain proyek, mendapatkan kode sumber, dan berkontribusi.
     Ini menjadi menarik sembilan bulan sejak kami meluncurkan browser Google Chrome. Sudah, lebih dari 30 juta orang menggunakan secara teratur. Kami merancang Google Chrome untuk orang yang tinggal di web - mencari informasi, memeriksa email, penangkapan di belanja, berita atau hanya tetap berhubungan dengan teman-teman. Namun, sistem operasi yang berjalan pada browser yang dirancang di era dimana tidak ada web. Jadi hari ini, kami mengumumkan sebuah proyek baru itu adalah perpanjangan alami dari Google Chrome - Chrome Google Operating System. Ini upaya kami untuk berpikir ulang sistem operasi apa yang seharusnya.




Demikian artikel ini semoga bermanfaat bagi  kita semua.

Douwnload aja aplikasi di sini.

Dounwload

Pengertian dan sejarah Goggle Crhome

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian dan sejarah Goggle Crhome"

Posting Komentar